Pengaruh Bauran Promosi dan Physical Evidence terhadap Keputusan Pengunjung pada Candi Muara Jambi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aksara.Pitana, I Gde dan Surya Diarta I Ketut. 2009. Pengantar Ilmu Pariwisata. Yogyakarta: Andi.
Ardika, I Wayan. 2007. Dampak Pariwisata terhadap Situs dan Peninggalan Arkeologi di Bali. Laporan Penelitian Universitas Udayana.
Arikunto, S. 2006. Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktik. Penerbit Rineka Cipta. Jakarta.
Asnawi, Tetty. 2011. Dasar-dasar Pemasran, edisi pertama, cetakan pertama. Palembang: Citrabooks Indonesia
Basu, Swastha, 2001, Manajemen Pemasaran Modern: Yogyakarta. BPKE
Djaslim, Saladin, 2003: Manajemen Pemasaran, Bandung, Linda Karya
Danang, Sunyoto. 2012. Dasar-dasar Manejemen Pemasaran, cetakan pertama. Caps. Yogyakarta
Ferdinand, Augusty. 2006. Metode Penelitian Manajemen. Badan Penerbit Universitas Diponegoro : Semarang
Gitosudarmo, Indriyo, 2008, Manajemen Pemasaran, edisi kedua, cetakan keenam,Penerbit : BPFE – Yogyakarta
Hapzi Ali, 2013, Metodologi Penelitian, Depiblish, Yogyakarta Persada, Jakarta
Husen Umar. 2005. Metode Penelitian. Salemba empat : Jakarta
Ketut, I Suwena, I Gst Ngr Widyatmaja. 2017. Pengetahuan Dasar Ilmu Pariwisata. Denpasar: Pustaka Larasan
Kountur, Ronny.Metode Penelitian Untuk Penulisan Skripsi dan Tesis Edisi Revisi. 2007. PPM. Jakarta.
Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran: Jilid 1. Edisi Milenium. Jakarta. Prehallindo.
Kotler, Philip and Keller K Lane. 2009. Marketing Management, Thirteen Edition, Jeresey: Prentice Hall.
Lupiyoadi, Rambat, 2013, Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: PT. Salemba Empat.
Manap, H. A. (2016). Revolusi Manajemen Pemasaran. Jakarta: Mitra Wacana Media.
Mardalis. 2010. Metode Penelitian (Suatu Pendekatan Proposal). Jakarta: Bumi
Novena.2013. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Diponegoro Semarang. “Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Kunjungan Konsumen Pariwisata (Studi Kasus pada Objek Wisata Umbul Sidomukti, Kabupaten Semarang)â€.
Utama, I Gusti Bagus Rai. 2017. Pemasaran Pariwisata.Yogyakarta: CV. Andi Offset
Zeithaml, dan Bitner, 2005, Relationship Marketing. Jurnal Dr. Sudirman Zaid, 2006. Jurnal Marketing Fakultas Ekonomi, Kendari: Universitas Haluoleo
Zeithaml, V.A., M. J. Bitner. 2013. Service Marketing: Integrating Customer Focus Across the Firm 6 th ed. McGraw-Hill. Boston.
Zeithaml, V.A., Bitner, M. J. and Gremler, D. D (2006).Service Marketing (4th end). New York: The MC Graww-Hill Companies, Inc.
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/eksis.v10i2.174
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Eksis: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis
Publisher: Fakultas Ekonomi Universitas Batanghari Jambi
Jl. Slamet Ryadi, Broni-Jambi, Kodepos: 36122, Phone: 0741-668280, email: eksis.feubr@gmail.com

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

