Persepsi Konsumen Dalam Pembelian Motor Yamaha Fino Pada PD. Panca Motor Kota Jambi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adler dan Rodman. 2010. Understanding Human Comunication. Terjemahan Agus Darma. Jakarta. Erlangga.
Agustina Shinta, M.P (2011). Manajemen Pemasaran. Malang. UB press.
Amstrong dan Kotler (2014). Strategi pemasaran. Surabaya : Gramedia
Donni Juni Priansa (2017). Perilaku konsumen. Alfabeta. Bandung.
Engel, J.F. et.al. 1994. Consumer Behavior Jilid 1, Alih Bahasa Budiyanto. Jakarta:Binarupa Aksara.
Istijianto (2009). Metodologi penelitian. Jakarta. Gramedia.
Kotler, Philip. 2000. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Prenhallindo.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2008. Manajemen Pemasaran, Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Setiadi, Nugroho (2015). Perilaku Konsumen. Edisi 6. Jakarta: Prenamedia Group.
Tourism and Hospitality Essentials (THE) Journal, Vol. 8, No. 1, 2018 - 32
DOI: http://dx.doi.org/10.33087/eksis.v11i1.179
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Eksis: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis
Publisher: Fakultas Ekonomi Universitas Batanghari Jambi
Jl. Slamet Ryadi, Broni-Jambi, Kodepos: 36122, Phone: 0741-668280, email: eksis.feubr@gmail.com

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

