Page Header

  • Online Submissions
  • Focus and Scope
  • Editorial Board
  • Reviewer
  • Peer Review Process
  • Review Guidelines
  • Author Guidelines
  • Contact
  • Section Policies
  • Publication Frequency
  • Open Access Policy
  • Archiving
  • Publication Ethics
  • Reference Management
  • Plagiarism Screening
  • Author Fee
  • Copyright Notice
  • Privacy Statement
  • Template (.doc)

User

Statistics

View Eksis Stats

Tools

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Archives > Vol 8, No 2 (2017)

Vol 8, No 2 (2017)

November

DOI: http://dx.doi.org/10.33087/eksis.v8i2

Table of Contents

Penelitian dan kajian

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PADA KANTOR CAMAT KECAMATAN SINGKUT KABUPATEN SAROLANGUN
Dahmiri Dahmiri
PDF
52-59
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PERTANIAN TANAMAN PANGAN PROVINSI JAMBI
Lili Andriani
PDF
60-63
PENGARUH LAMA PENDIDIKAN, STATUS EKONOMI DAN SOSIAL BUDAYA TERHADAP USIA KAWIN PERTAMA DI KABUPATEN MUARO JAMBI TAHUN 2015.
Pantun Bukit
PDF
64-78
PENGARUH TINGKAT PROFESIONALISME DAN KEPRIBADIAN TERHADAP KUALITAS GURU SMK UNGGUL SAKTI KOTA JAMBI
Pratiwi Indah Sari
PDF
79-83
PENGARUH LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ALFAMART DI KELURAHAN LINGKAR SELATAN KOTA JAMBI
Yenny Yuniarti, Heniyanti Heniyanti
PDF
84-89


Eksis: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis
Publisher: Fakultas Ekonomi Universitas Batanghari Jambi
Jl. Slamet Ryadi, Broni-Jambi, Kodepos: 36122, Phone: 0741-668280, email: eksis.feubr@gmail.com

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.